Cerita Lucu Buang Angin


Berikut ini merupakan sebuah cerita lucu tentang seorang istri (pengantin baru) yang tidak tahan untuk buang angin. Bagaimana keseruan ceritanya? Berikut Cerita Lucu Buang Angin.


Ada sepasang suami istri yang baru menikah. Pada suatu hari, sang suami ingin memberikan kejutan pada sang istri. Lalu, sang suami berkata pada sang istri.....

Suami   : "Sayang ..... kita pergi yuk!"

Istri       : " Ayo...!"

Suami   : "Tapi, kamu harus tutup mata ya...!"

Istri       : "Loh, koq harus tutup mata sih..."

Suami   : "Ya, karena aku ada kejutan buat kamu....!"

Mereka pun berangkat dengan menggunakan mobil camry nya. Begitu sampai tujuan, mereka turun dari mobil. Kemudian, mereka masuk kedalam sebuah rumah baru yang akan dijadikan kejutan buat istrinya. Namun, sang suami masih belum mengijinkan sang istri untuk membuka matanya.

Tiba-tiba, sang istri ingin buang angin. Tetapi, karena masih malu sama sang suami, sang istri berpura-pura haus dan minta tolong diambilkan minuman.

Istri      : "Mas, aku haus......tolong ambilkan minuman dong!"

Sang suami kemudian pergi mengambilkan minuman. Ketika suaminya pergi, sang istri buang angin "Tuuuuuttt....." Ketika suaminya datang membawa air minum, ternyata sang istri masih ingin buang angin. Akirnya dia bilang ke suaminya.....

Istri      : "Mas, minumannya nggak manis.....tambahin gula dong!"

Sang suami pergi lagi untuk menambahkan gula pada minuman sang istri. Ketika sang suami pergi, sang istri kentut lagi "Duuuuuuttt....." Kemudian sang suami datang lagi dengan membawa minuman yang sudah ditambah gula. Tapi, lagi-lagi sang istri ingin membuang angin. Dengan terpaksa, sang istri meminta sang suami untuk menambahkan gula lagi pada minumannya. Saat suaminya pergi, kembali sang istri membuang angin "Durutduuuuuuuutttt.....".


Akhirnya sang istri merasa lega, karena keinginan untuk buang anginnya telah selesai. Ketika sang suami membuka tutup matanya. Sang istri terkejut, karena di dalam rumah sudah ada orang lain. Dan di samping dia ada mertuanya. Sambil malu-malu, sang istri bertanya pada mertuanya.....

Istri      : "Oh bapak, sudah lama datang.....?"

Kemudian, sang mertua menjawab "Sudah.....sejak kentutan yang pertama.....!"

Langsung saja muka sang istri mendadak merah menahan malu.....

Gimana ceritanya....? Semoga cerita lucu buang angin ini bisa menghibur dan menghilangkan rasa penat sobat.




LANGGANAN ARTIKEL GRATIS
Dapatkan Artikel Terbaru Disini !
Masukkan email anda di bawah ini , maka anda akan mendapatkan kiriman terbaru dari KUMBERCER secara gratis via email. Terimakasih.

0 Response to "Cerita Lucu Buang Angin"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak...!