Pesugihan Tukar Istri


Pesugihan Tukar Istri - Dalam kehidupan rumah tangga pasti mengalami jalan berliku, seperti pertengkaran. Dalam pertengkaran kehidupan rumah tangga biasanya didominasi oleh masalah ekonomi atau anak. Untuk meredam masalah ini, tentunya kedua belah pihak harus bisa menahan egonya masing-masing.

Dalam mengarungi kehidupan rumah tangga, pasti pernah salah satu pihak baik itu istri ataupun suami pernah mengeluarkan kata-kata yang menyakitkan hati ataupun tindakan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Dan jika salah satu pihak tidak menerima tindakan tersebut, maka perceraian akan mereka hadapi. Jika berakhirnya kehidupan rumah tangga berakhir dengan perceraian, itu mungkin hal wajar dan sudah sering kita dengar. Namun, bagaimana jika berakhirnya kehidupan rumah tangga dengan mengorbankan salah satu pihak sebagai tumbal pesugihan?


Seperti yang kita tahu, banyak sekali media pesugihan yang bertebaran di bumi nusantra ini. Seperti pesugihan Nyi Blorong, pesugihan Gunung Kawi, pesugihan Buto Ijo dan masih banyak lagi pesugihan lainnya. Pada kesempatan ini, Kumbercer ingin mengulas sedikit tentang Pesugihan Tukar Istri. Pada pesugihan tukar istri, biasanya si pelaku menjalankannya karena jengkel/kesal dengan tindakan pasangannya yang telah menyeleweng bahkan tidak bertanggung jawab terhadap keluarganya, mengeluarkan kata-kata yang menyakitkan hati, melakukan tindakan kekerasan dan hal-hal lainnya. Karena hal tersebut, si pelaku tega menumbalkan pasangannya untuk ditukar dengan harta. Tempat yang biasanya dikunjungi untuk menjalankan ritual pesugihan ini adalah Goa Susuh Angin di Gunung Kuncen lereng Gunung Merbabu. Namun si pelaku harus ingat, karena didaerah ini berlaku petuah masyarakat "Jelma Mara Jelma Mati".

Apapun alasannya, apakah anda tega mengorbankan pasangan yang selama ini telah menemani anda dalam suka maupun duka dan memberikan keturunan kepada anda, apakah anda tega mengorbankan pasangan yang selama ini anda cintai, pasangan tempat mencurahkan isi hati? Jadi sebelum anda melakukannya, pikirkan lagi sebelum anda menyesalinya.

Demikian sedikit ulasan tentang Pesugihan Tukar Istri, semoga artikel ini bisa menambah wawasan kita tentang pesugihan. Namun harus di ingat artikel ini hanya sebagai penambah pengetahuan saja bukan untuk dilakukan.




LANGGANAN ARTIKEL GRATIS
Dapatkan Artikel Terbaru Disini !
Masukkan email anda di bawah ini , maka anda akan mendapatkan kiriman terbaru dari KUMBERCER secara gratis via email. Terimakasih.

0 Response to "Pesugihan Tukar Istri"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak...!