Misteri Pesugihan Nyi Blorong


Misteri Pesugihan Nyi Blorong - Cara cepat kaya yang dilakukan manusia sekarang tidak memikirkan halal haramnya. Mungkin dalam benak mereka yang ada hanyalah harta kekayaan, karena dengan kekayaan kita bisa membeli atau melakukan semua yang diinginkan, padahal semua harta yang kita miliki hanyalah titipan. Pada kesempatan kali ini, kita akan mencoba membuka fakta tentang misteri pesugihan Nyi Blorong.

Meskipun sekarang ini zaman sudah modern, namun masih banyak orang yang percaya akan hal-hal gaib yang bisa mendatangkan kekayaan melalui pesugihan. Walaupun jalan yang ditempuh itu beresiko tinggi yaitu dengan cara mengorbankan nyawa orang yang disayangi sebagai tumbal.

Salah satu yang diyakini bisa memberikan kekayaan secara gaib adalah dengan cara memuja Nyi Blorong. Nyi Blorong dipercaya sebagai panglima terkuat dikerajaan lelembut pantai laut selatan. Dengan kemampuannya itu, ia dianggap sanggup mewujudkan setiap permintaan manusia yang mengajaknya bersekutu. Akan tetapi, benarkah itu?


Jika Nyi Roro Kidul selama ini dikenal sebagai penguasa gaib keraton pantai laut selatan, maka Nyi Blorong dikenal sebagai salah satu petinggi di keraton pantai laut selatan dan memiliki kesaktian yang sangat tinggi.

Karena kesaktiannya itu pula, Nyi Blorong dianggap bisa mewujudkan semua keinginan manusia yang menjalin persekutuan dengannya. Nyi Blorong digambarkan sebagai sosok wanita dengan tubuh ular dari pinggang ke bawah. Dengan melakukan persekutuan dengannya, setiap kali datang ia akan meninggalkan keping-keping emas ditempat orang yang menjalin hubungan dengannya.

Misteri pesugihan Nyi Blorong berupa emas yang ditinggalkan, sengaja diberikan kepada orang yang memujanya. Sebenarnya emas tersebut merupakan sisik dari Nyi Blorong itu sendiri. Sisik-sisik tersebut akan terus mengalami perubahan setiap kali menerima persembahan sesaji dari orang yang mengajaknya bersekutu. Sisik-sisik yang ditinggalkan itu akan berubah menjadi emas murni.

Penampilan Nyi Blorong yang tampak memikat bagai seorang ratu dengan kebaya tradisional itu, sebenarnya kamuflase dari sosok Nyi Blorong yang sebenarnya. Karena kesaktiannya, dia bisa terlihat seperti itu. Nyatanya, kain panjang sulaman benang emas yang dikenakannya itu adalah wujud dari tubuh bagian bawah yang berupa ular raksasa.


Untuk memuja Nyi Blorong, tentunya ada syarat yang harus dipenuhi. Yang harus dilakukan pertama kali adalah ritual "berpuasa dan bersemedi" diwilayah pantai laut selatan yang sudah ditentukan tempatnya selama 40 hari 40 malam. Ritual ini sangat menentukan berhasil atau tidaknya persekutuan. Sebab, pada ritual inilah Nyi Blorong akan muncul dan memberikan syarat-syarat khusus bagi orang yang menginginkan persekutuan.

Bila syarat pertama sudah berhasil dilakukan, maka selanjutnya melakukan larung sesaji dipantai laut selatan. Larungan sesaji ini dilakukan tidak hanya dilakukan sekali, tetapi dilakukan secara rutin setiap tahun pada tanggal dan waktu yang sama dengan larungan sesaji pertama kali dilakukan.

Selain ritual diatas, Nyi Blorong juga memberikan syarat yang sangat berat bagi orang yang menjalin persekutuan dengannya. Yaitu, bagi mereka  yang menjalin persekutuan dengannya sama dengan melakukan "kontrak mati". Sebab saat ajal menjemput, arwah orang tersebut akan menjadi penghuni kerajaan pantai laut selatan untuk selamanya. Selain itu, pada waktu tertentu Nyi Blorong juga akan meminta tumbal nyawa untuk penambahan prajuritnya.

Tumbal ini pula yang ikut memberi andil dalam meremajakan sisik-sisik ular Nyi Blorong. Semakin banyak tumbal yang diberikan, semakin banyak pula kepingan emas yang akan diterima. Sementara disisi lain, tumbal nyawa manusia ini akan dijadikan pemuas nafsu Nyi Blorong.

Nyi Blorong memiliki nafsu seksual yang sangat besar. Dan untuk memenuhi hasrat seksualnya, tumbal-tumbal itulah yang akan dijadikan sebagai budak pemuas nafsunya. Dengan hasratnya terpenuhi, maka kecantikannya akan senantiasa terpelihara. Tidak hanya itu saja, orang yang melakukan pesugihanpun sebelum mendapatkan kepingan emas harus melayani nafsu seksualnya terlebih dahulu karena memang itu salah satu syaratnya. Dan jika bersenggama dengan Nyi Blorong, itu sama dengan menyerahkan hidup kita kepadanya sebab dia juga menyedot energi jiwa untuk menggantikan sisiknya yang terlepas.

Demikian sekilas informasi tentang misteri pesugihan Nyi Blorong, kurang lebihnya mohon maaf. Tetapi apapun bentuk pesugihannya, pada akhirnya akan merugikan kita sendiri bahkan nyawa keluarga yang sangat kita sayangi. Semoga kita dijauhkan dari hal-hal yang demikian, lebih mendekatkan diri pada Allah dan terus berusaha walaupun hasilnya sedikit jauh lebih baik daripada melakukan pesugihan.




LANGGANAN ARTIKEL GRATIS
Dapatkan Artikel Terbaru Disini !
Masukkan email anda di bawah ini , maka anda akan mendapatkan kiriman terbaru dari KUMBERCER secara gratis via email. Terimakasih.

2 Responses to "Misteri Pesugihan Nyi Blorong"

  1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SEMPONO, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SEMPONO
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SEMPONO Di Tlp 0852-2589-0869
    agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
    saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
    jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SEMPONO pasti akan di bantu Oleh Beliau

    ReplyDelete
  2. Assalamualaikum wr.wb sy ingin mnyampaikan Trimaksih untuk nyai kanjen dewi sinta purbasari karna berkat nyai sy bisa menbayar utang sy yang bgitu bnyak dan mnbrikan kelancaran usaha sy dengan bantuan lewat pesugihanyaa sy bs mendaptkn modal yg cukup besar oleh karna it bagi saudara saudaraku dijawa maupun di luar jawa yg ingin mendapatkn kemudahan jalan dngn mencari modal usaha mnbayar utang yg menunpuk silahkn anda meminta bantuan lansung dri nyai dewi sinta purbasari silahkan hub lansun no nyai dewi sinta purbasari tampa perantara silahkan hub lansung di no nyikanjen no tlvng 082247121116. Dengan segenap keluaraga besar muhammad yasin - bandung jawa barat mengucapkan banyak trimaksih kepada nyikanjen purbasari wassalama .

    ReplyDelete