Cerita Lucu Penjaga Rel Kereta Api


Berikut ini merupakan sebuah cerita lucu tentang seseorang yang mau melamar menjadi penjaga rel perlintasan kereta api. Bagaimana kelucuan ceritanya.....? Berikut Cerita Lucu Penjaga Rel Kereta Api.


Di ceritakan, ada seorang laki-laki sebut saja namanya Paijo. Dia bermaksud mau melamar pekerjaan sebagai penjaga perlintasan rel kereta api. Sambil membawa perlengkapan surat lamaran, dia menghadap Pak Sukri, kepala Bagian Stasiun untuk tes wawancara.

Lalu, di mulailah wawancara tersebut....

"Seandainya ada dua kereta api berpapasan pada jalur yang sama, apa yang akan kamu lakukan?" tanya Pak Sukri.

"Saya akan pindahkan salah satu kereta api ke jalur yang lain" jawab Paijo.

"Kalau handle untuk memindahkan relnya rusak, apa yang akan kamu lakukan?" tanya Pak Sukri lagi.

"Saya akan membelokkannya secara manual" jawab Paijo mantap.

"Kalau macet atau alatnya rusak, bagaimana?" pertanyaan Pak Sukri berikutnya.

"Saya akan kembali ke pos dan menelepon stasiun terdekat" Paijo menjawab lagi.

"Kalau teleponnya lagi di pakai, bagaimana? tanya Pak Sukri penasaran.

"Saya akan lari ke telepon umum terdekat" jawab Paijo tidak mau kehabisan akal.


"Kalau telepon umumnya rusak.....?" Pak Sukri semakin penasaran.

"Saya akan pulang untuk menjemput kakek saya!" jawab Paijo sekenanya.

"Lho.....!!!!!" Pak Sukri heran dengan jawaban si Paijo.

"Karena seumur hidupnya yang sudah menginjak 80 tahun, kakek saya belum pernah melihat kereta api tabrakan!" jawab Paijo tegas.

"!!!!.....<3.....????.....KELUAR.....!!!!!" bentak Pak Sukri.

Itulah cerita lucu penjaga rel kereta api, semoga ceritanya dapat menghibur.....




LANGGANAN ARTIKEL GRATIS
Dapatkan Artikel Terbaru Disini !
Masukkan email anda di bawah ini , maka anda akan mendapatkan kiriman terbaru dari KUMBERCER secara gratis via email. Terimakasih.

0 Response to "Cerita Lucu Penjaga Rel Kereta Api"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak...!