Cerita Lucu "Pake Saja...Sudah Saya Bayar Koq"


Cerita di bawah ini merupakan sebuah kisah lucu tentang seorang laki-laki yang akan berkencan dengan seorang perempuan di sebuah penginapan. Bagaimana kelucuan ceritanya? Silahkan lanjutkan membacanya agar anda tidak penasaran. Berikut cerita lucu pake saja...sudah saya bayar koq.


Di ceritakan, pada suatu hari ada seorang lelaki membawa seorang perempuan ke sebuah penginapan. Sesuai kesepakatan, sebelum pertempuran dimulai. Dia harus membayar dulu tarif seharga 500 rebu.

Ketika si lelaki sudah melepas semua pakaiannya dan si perempuan akan membuka gaun pink transparan seksinya, tiba-tiba bunyi alarm tanda kebakaran berbunyi.

Tanpa komando si perempuan berlari dengan uang 500 rebu yang masih berada di tangannya. Melihat hal itu, si lelaki cepat-cepat memakai kembali baju dan celananya untuk mengejar si perempuan yang mau di ajak kencannya tadi.

Asap yang tebal akhirnya memisahkan mereka. Si lelaki berusaha mencari, namun dia tidak bisa menemukannya sehingga dia memutuskan untuk keluar. Di pintu keluar, dia berpapasan dengan seorang petugas pemadam kebakaran (Damkar). Lalu dia bertanya ;

Lelaki     : "Pak, tadi melihat perempuan cantik memakai gaun pink transparan dan tangannya memegang uang 500 rebu, nggak?"

Damkar   : "Tidak, memangnya kenapa?"

Lelaki     : "Nanti kalau ketemu, bapak pake saja.....sudah saya bayar koq!"

Damkar   : "Iya pak, nanti kalau ketemu akan saya pakai.....terimakasih, pak!"


Setelah kebakaran berhasil dipadamkan, si petugas Damkar melihat perempuan dengan ciri-ciri persis yang di ceritakan si lelaki tadi. Tanpa banyak basa basi, si petugas Damkar merangkul dari belakang dengan maksud mau memakainya...tau kan maksudnya...Namun, betapa kagetnya dia. Setelah si perempuan itu berbalik, ternyata perempuan itu adalah istrinya sendiri.

Si Petugas Damkar itu marah sama si perempuan yang tidak lain adalah istrinya, lalu dia berkata ;

Damkar   : "Kenapa kamu tega menghianati aku?"

Perempuan  : "Iya, karena abang juga tega selalu meninggalkan aku demi pekerjaan. Aku juga butuh ITU....tau......!!!"

Damkar geleng-geleng kepala.....

Makanya, kalo punya istri jangan selalu ditinggal. Istri juga kan butuh ITU...tau....
Demikian cerita lucu pake saja...sudah saya bayar koq, semoga dapat menghibur.




LANGGANAN ARTIKEL GRATIS
Dapatkan Artikel Terbaru Disini !
Masukkan email anda di bawah ini , maka anda akan mendapatkan kiriman terbaru dari KUMBERCER secara gratis via email. Terimakasih.

0 Response to "Cerita Lucu "Pake Saja...Sudah Saya Bayar Koq""

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak...!