Pesugihan Tukar Janin


Pesugihan Tukar Janin - Tidak sedikit pasangan suami istri yang sudah lama menginginkan seorang anak namun hingga saat ini belum diberi keturunan (kata orang sih katanya belum dipercaya) walaupun secara materi pasangan tersebut telah mapan, namun sebaliknya pasangan-pasangan yang hamil di luar nikah justru menggugurkan kandungannya dengan berbagai macam alasan, seperti belum siap menikah, malu karena aib dan lain sebagainya.

Pada artikel kali ini, Kumbercer ingin memberikan sedikit informasi tentang Pesugihan Tukar Janin. Pesugihan tukar janin adalah suatu prosesi pemindahan janin untuk diberikan kepada bangsa jin perempuan yang menginginkan keturunan.

Dalam prosesinya, jika wanita tersebut berhasil negosiasi dan anaknya di ikhlaskan untuk diberikan kepada bangsa jin sebagai anaknya (bangsa jin) maka bangsa jin tersebut akan memberikan imbalan berupa uang/perhiasan sebagai bayarannya dengan catatan wanita tersebut tidak boleh mengharapkan anaknya akan kembali.


Salah satu pesugihan yang sangat langka ini, bukan menumbalkan janin, bukan aborsi yang akan membahayakan nyawa melainkan suatu prosesi pemindahan janin untuk diberikan kepada bangsa jin yang menginginkan keturunan untuk ditukarkan dengan kekayaan.

Konon, pesugihan tukar janin ini hanya bisa dilakukan oleh perempuan yang hamil pertama (Meteng Tembean), biasanya, wanita yang melakukan ritual ini karena hamil di luar nikah dan kekasihnya tidak mau bertanggung jawab.

Kabarnya, nominal kekayaan yang akan diberikan tergantung rezeki dari si jabang bayi. Mungkin diukur dari weton si pelaku ritual, wallahu a'alam...Untuk resikonya? Pesugihan apapun jika pantangannya dilanggar pasti akan menerima resikonya. Apakah anda tega menukarkan anak anda dengan kekayan yang tidak seberapa? Semua balik lagi kepada diri kita masing-masing, Kumbercer hanya berharap semoga yang membaca artikel ini dijauhkan dari hal yang demikian, amin...




LANGGANAN ARTIKEL GRATIS
Dapatkan Artikel Terbaru Disini !
Masukkan email anda di bawah ini , maka anda akan mendapatkan kiriman terbaru dari KUMBERCER secara gratis via email. Terimakasih.

0 Response to "Pesugihan Tukar Janin"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak...!