Cerita Lucu "Polisi, PSK Dan Nenek"


Mungkin, sobat sering melihat berita di tv tentang razia yang digelar polisi terhadap psk. Baik itu di tempat kost, penginapan, salon dan tempat lainnya. Nah, cerita dibawah ini tidak jauh dari itu, yaitu tentang interogasi polisi terhadap psk yang berhasil terjaring. Penasaran dengan ceritanya? berikut kisah polisi, psk dan nenek.....


Pada suatu hari, telah terjadi razia besar-besaran yang dilakukan pihak kepolisian terhadap penyakit masyarakat (pekat) dan salah satunya yaitu menjaring para psk yang nongkrong di pinggiran jalan ataupun di tempat-tempat penginapan.

Karena sangat banyaknya psk yang terjaring, sampai antrian psk yang mau di interogasi begitu panjang hingga keluar pintu pagar kantor polisi.

Pada waktu itu, lewatlah seorang nenek yang mau membeli air isi ulang. Karena begitu ramai, membuat si nenek penasaran. Lalu, ia bertanya pada wanita psk yang berdiri paling belakang.

Nenek     : "Cu, lagi antri apa....?".

Karena malu untuk berterus terang, si psk menjawab sekenanya "Lagi ngantri pemen, nek...!".

Mendengar jawaban si psk, si nenek ikut ngantri. Karena kaget, si psk bertanya pada si nenek...

psk         : "Nenek lagi ngapain...?".

Nenek     : "Nenek juga mau permen, cu...!!!".

Singkat cerita, sampailah giliran si nenek untuk di interogasi. Namun, betapa kagetnya sang polisi melihat nenek yang sudah tua renta ikut dalam antrian psk. Dengan sangat hati-hati, sang polisi mengajukan pertanyaan...


Polisi      : "Apa nenek masih sanggup...?".

Si nenek menjawab dengan nada bergetar, dikarenakan umur yang sudah tua.

Nenek     : "Kaaaaalooo iissep-iissep siiih.....nenek maassihh oookeee, cu...!!!".

Mendengar jawaban dari si nenek, sang polisi hanya tersenyum dan geleng-geleng kepala.

Gimana ceritanya, cukup lucu kan.... Demikian cerita lucu tentang polisi, psk dan nenek. Semoga ceritanya dapat menghibur. Terimakasih.




LANGGANAN ARTIKEL GRATIS
Dapatkan Artikel Terbaru Disini !
Masukkan email anda di bawah ini , maka anda akan mendapatkan kiriman terbaru dari KUMBERCER secara gratis via email. Terimakasih.

0 Response to "Cerita Lucu "Polisi, PSK Dan Nenek""

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak...!