Cerita Lucu, Komputer Dokter


Di bawah ini, merupakan sebuah cerita lucu tentang seseorang yang memeriksa kesehatannya pada sebuah komputer yang begitu canggih. Penasaran dengan kecanggihan komputer dan kelucuan ceritanya?
Berikut cerita lucu komputer dokter yang akan mengocok perut anda.


Suatu hari, Omod mengeluh karena sikutnya sakit. Emed sahabatnya, memberi saran agar memeriksanya ke komputer dokter yang ada di sebuah toko obat.

Sekedar informasi, komputer dokter ini bisa mendiagnosa berbagai jenis penyakit  jauh lebih cepat dan lebih murah di bandingkan dokter pada umumnya.

Emed     : "Mod...kamu kenapa?"

Omod    : "Sikutku sakit Med!"

Emed     : "Udah, periksa aja ke komputer dokter!"

Omod    : "Caranya gimana...?"

Emed     : "Gampang, kamu tinggal tuangkan saja sampel urine ke tempat yang sudah disediakan. Nanti komputer itu langsung mendiagnosa dan memberitahu kamu harus melakukan apa. Biayanya juga murah koq, cuma 3000 perak!"

Omod    : "Wih...murah banget, boleh juga tuh...!"

Besoknya, Omod berniat untuk periksa, dia sudah mempersiapkan kantong plastik yang berisi sampel urine. Tanpa banyak membuang waktu, dia pun pergi ke komputer dokter.

Setelah sampai, dia masukkan uang recehan 3000 perak pada kotak pembayaran di samping komputer. Lalu, dia memasukkan sampel urine pada ember yang telah disediakan. Komputer langsung memproses yang disertai suara-suara aneh dan berkedap kedip, tidak lama keluar bunyi.....BEBEB.....

Kemudian, keluar kertas print out tertulis ;
"Sakit di sikutmu, karena kamu keseringan main tenis. Bilas sikutmu dengan air hangat, jangan mengangkat beban yang berlebihan. Semoga cepat membaik....."

Omod    : "Woooow.....keren...!"

Sampai di rumah, Omod masih takjub dengan kecanggihan komputer itu. Dia berpikir, bahwa dunia kedokteran dan komputer sekarang ini sudah benar-benar edan.....canggih banget...

Lalu timbul pikiran jahil ;

"Hmm...bisa nggak ya komputer itu di tipu. Ah, gue kerjain deh tuh komputer...!" gumam Omod dalam hati.


Omod mengambil kantong plastik, lalu dia isi air keran, di tambah air urine dari istrinya, anak perempuannya tidak lupa dia juga menambahkan air urine anjingnya. Terakhir dia menambahkan sperma dari hasil bermasturbasi.

Dengan senyum cekikikan, Omod kembali ke komputer dokter yang ada di toko obat. Dia masukkan uang recehan 3000 perak, lalu dia menuangkan isi dari kantong plastik yang dia bawa ke dalam ember.

Komputer memproses, mengeluarkan suara-suara aneh dan berbunyi...BEEEBEEEB...lalu keluar kertas print out, bertuliskan ;

"Air keran rumahmu sangat dingin, sebaiknya kamu membeli pemanas air. Anjingmu kena cacingan, kasih anjingmu vitamin. Anakmu memakai narkoba, masukkan anakmu ke klinik rehabilitasi. Istrimu sedang hamil anak kembar, tapi bukan hasil dari hubungan denganmu, cepatlah cari pengacara untuk mengurus perceraian. Dan kalau kamu tidak berhenti bermasturbasi, maka sikutmu tidak akan sembuh....."

Setelah membaca kertas print out.....Omod pusing 7 keliling.....




LANGGANAN ARTIKEL GRATIS
Dapatkan Artikel Terbaru Disini !
Masukkan email anda di bawah ini , maka anda akan mendapatkan kiriman terbaru dari KUMBERCER secara gratis via email. Terimakasih.

0 Response to "Cerita Lucu, Komputer Dokter"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak...!