Heboh... 7 Penampakan Hantu Di Indonesia


7 Penampkan Hantu Di Indonesia - Ketika berbicara soal hantu, kita langsung dibayangi oleh sosok astral kasat mata ini. Banyak sekali penampakan makhluk-makhluk gaib ini, bahkan beberapa acara televisi sengaja menayangkan acara penampakan makhluk gaib ini. Ada yang percaya tetapi ada juga yang tidak percaya penampakan makhluk gaib ini. Dari sekian banyak photo penampakan, berikut ini merupakan 7 penampakan hantu di Indonesia.

1. Penampakan Hantu di Teras Rumah Sedang Berjalan Melayang


Photo diatas merupakan hasil dari rekaman dari cctv. Banyak orang yang tidak percaya akan keberadaan makhluk gaib ini. Oleh karena itu, mereka mulai melakukan apapun termasuk memasang cctv untuk membuktikan serta mendapatkan jawaban dari pemikiran mereka. Hasilnya, mereka mendapatkan sosok gaib yang sedang berjalan melayang melintasi teras rumah yang sunyi.

2. Penampakan Genderuwo


Genderuwo merupakan sosok makhluk gaib bertubuh tinggi besar dan berbulu lebat. Makhluk  gaib ini senang menghuni tempat-tempat yang lembab dan bebukitan. Photo diatas memperlihatkan tiga orang yang sedang berfose di depan air terjun dan terlihat sosok genderuwo, hal ini diketahui setelah hasil dari jepretan kamera di cetak. Terlihat dibelakang tiga pemuda tersebut berdiri sosok tinggi besar dengan tubuh penuh dengan bulu.

3. Sosok Makhluk Halus Yang Terlihat Ingin Merangkul


Konon ada mitos tentang kecelakaan yang mengatakan "Jangan berphoto ditempat kecelakaan, nanti akan ada hantu yang ikut berfose". Memang, siapapun tidak ada yang bisa membenarkan hal tersebut. Namun, photo diatas mungkin bisa menjawab dari mitos tersebut. Ketika dua wanita ini sedang berphoto di pinggir jalan bekas kecelakaan, tiba-tiba terlihat sosok makhluk halus yang seperti ingin merangkul. Entah apa maksudnya.....! Apakah anda tahu....?


4. Arwah Yang Bangkit Dari Jasad


Ketika seseorang telah meninggal banyak yang menceritakan bahwa sehabis meninggal maka arwahnya akan bangkit dari jasad atau raganya. Seperti photo diatas memperlihatkan sosok jasad yang terbaring dan terlihat pula ada sosok gaib yang duduk diatas jasad tersebut.

5. Penampakan Pocong


Tentunya anda sudah tidak asing lagi dengan sosok gaib yang satu ini. Salah satu sosok makhluk halus asli made in Indonesia yang sangat mengerikan dengan muka yang tidak jelas. Konon, makhluk halus ini enggan untuk meninggal dunia dan bergentayangan dengan wujud pocong. Seperti photo diatas yang memperlihatkan sosok pocong yang ikut berfose. Sepertinya pocong ini dulunya mantan model atau seseorang yang mempunyai cita-cita menjadi model tetapi belum kesampaian.

6. Penampakan Kuntilanak


Kuntilanak merupakan sosok makhluk halus yang cukup populer di Indonesia. Kuntilanak sering menampakan wujudnya untuk menakuti manusia. Kuntilanak adalah hantu wanita yang kematiannya tidak wajar. Lalu, apakah photo diatas menggambarkan sosok kuntilanak...?

7. Penampakan Kepala Diatas Sumur


Di pedesaan, masih banyak warga yang mempunyai sumur. Sumur dibuat agar bisa mendapatkan air untuk keperluan sehari-hari. Namun, apakah sumur juga sebagai tempat tinggal makhluk halus...? Photo diatas memperlihatkan sosok kepala tanpa tubuh dengan mata yang bersinar keluar dari atas sumur. Hmmm...menurut anda bagaimana...!

Itulah 7 penampakan hantu di Indonesia. Benar atau tidaknya penampakan makhlus gaib pada photo-photo diatas, semua tergantung penilaian sobat karena setiap orang tentunya mempunyai pemikirang yang berbeda.




LANGGANAN ARTIKEL GRATIS
Dapatkan Artikel Terbaru Disini !
Masukkan email anda di bawah ini , maka anda akan mendapatkan kiriman terbaru dari KUMBERCER secara gratis via email. Terimakasih.

1 Response to "Heboh... 7 Penampakan Hantu Di Indonesia"

  1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SEMPONO, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SEMPONO
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SEMPONO Di Tlp 0852-2589-0869
    agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
    saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
    jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SEMPONO pasti akan di bantu Oleh Beliau

    ReplyDelete