Duka Menjadi Isteri Aparat


Daripada bengong mikirin do'i yang telah pergi, lebih baik baca cerita lucu tentang duka menjadi isteri aparat, dijamin gairah hidup akan bangkit kembali. Penasaran dengan jalan ceritanya, berikut cerita duka menjadi isteri aparat.

Diceritakan ada dua orang perempuan kembar bernama Mumun dan Mimin. Keduanya berjanji, jika kelak menikah mereka akan melakukannya bersama-sama. Singkat cerita, hari yang bahagia itupun tiba. Mumun menikah dengan seorang tentara, sedangkan Mimin menikah dengan seorang polisi.


Maklum anak kembar, mereka sering curhat mengenai semua hal tentang perkawinan dan kehidupan rumah tangga mereka termasuk urusan ranjang.

Suatu malam didalam kamar, setelah melakukan hubungan intim. Mumun memprotes suaminya "Kenapa sih bang, kok cepet banget keluarnya. Aku kan belum apa-apa, pusing nih kepala belum sampai klimaks...!

Sang suami yang seorang tentara menjawab dengan lantang dan tegas "Abang ini tentara dik, jadi sekali mengeluarkan senjata langsung tembak. Apalagi dalam keadaan sudah terjepit begini...! Sebelum abang ditembak, mendingan abang yang menembak duluan...!! Begitu kata komandan abang dik...!

Mendengar kata suaminya, Mumun hanya bisa menghela napas panjang.


Di kamar lain, Mimin juga memprotes suaminya "Kenapa sih A lama banget keluarnya, dengkulku sudah mau copot...capeeek tahuuu.....ga kelar-kelar...!!

Sang suami yang seorang polisi menjawab "Aa ini polisi neng, walau senjata sudah diacungkan... Aa tidak boleh sembarangan menembak, mesti menempuh jalan persuasif.....begiti kata komandan Aa... sabar ya neng...!!!

Begitulah kalau mempunyai suami seorang aparat. Yang tentara terlalu kecepetan dan yang polisi terlalu kelamaan... semoga cerita diatas tentang duka menjadi isteri aparat bisa menghibur dan mengobati rasa galau.




LANGGANAN ARTIKEL GRATIS
Dapatkan Artikel Terbaru Disini !
Masukkan email anda di bawah ini , maka anda akan mendapatkan kiriman terbaru dari KUMBERCER secara gratis via email. Terimakasih.

1 Response to "Duka Menjadi Isteri Aparat"

  1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SEMPONO, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SEMPONO
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SEMPONO Di Tlp 0852-2589-0869
    agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
    saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
    jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SEMPONO pasti akan di bantu Oleh Beliau

    ReplyDelete